Menjaga Pelestarian Alam Jakarta

Menjaga Pelestarian Alam Jakarta

Menjaga Pelestarian Alam Jakarta dan Tips Memilih Penginapan di Jakarta

Bagaimana cara memilih tempat menginap saat bepergian di Jakarta? Yang penting murah saja? Tunggu dulu! Jangan remehkan tempat istirahat malam, terutama sewaktu liburan atau dalam perjalanan bisnis di Jakarta. Perlu diperhatikan bahwa salah memilih tempat istirahat dapat mengganggu agenda anda. Di bawah ini sejumlah tips yang harus diperhatikan saat memilih penginapan di Jakarta.

Sebaiknya pesanlah kamar penginapan terlebih dahulu melalui telefon dan cobalah fleksibel dengan jadwal. Penginapan yang target pasarnya pelaku bisnis biasanya punya tarif murah di akhir pekan yang mereka pertimbangkan sebagai off season. hubungi 081574545007 “HOUSE OF EVA” jl durian no 14 jagakarsa

Pilih Penginapan dengan berbagai pertimbangan mulai dari segi keamanan, pelayanan atau kenyamanan yang tersedia, serta kedekatannya dengan pusat kota, bandara, resto atau bahkan kedekatan dengan tempat hiburan. Fasilitas yang anda butuhkan juga perlu dipertimbangkan, anda membutuhkan koneksi internet yang cepat di dalam penginapan tersebut misalnya atau anda membutuhkan fasilitas cuci pakaian, terutama jika anda menginap di Jakarta lebih dari satu bulan.

Anda sebaiknya telepon ke Penginapan secara langsung, lebih baik telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk, waktu pagi biasanya merupakan saat check out tamu.

Setelah kamar tersedia, catat semua informasi tentang Penginapan beserta rencana perjalanan untuk ditinggalkan ke teman atau tetangga jika terjadi kondisi darurat.

Penginapan yang nyaman bukan berarti harus yang mahal . Sekarang di kota Jakarta ada Penginapan Murah lengkap dengan fasilitas seperti hotel bintang 4 dan berada di lokasi yang strategis yaitu “Penginapan di Jakarta House Of Eva”. Silahkan memesan ke Ibu Eva langsung di nomor telefon 081-871-61-52. Anda membaca artikel ini kemungkinan karena mencari Penginapan di Jakarta.
Penginapan Murah di Jakarta; Menginap di Penginapan House Of Eva di Jakarta jauh lebih murah dibandingnkan dengan hotel. Akan tetapi dengan murahnya harga ini bukan berarti Penginapan Murah di Jakarta House Of Eva murahan, tetapi fasilitas dan kelengkapannya tidak kalah jauh dari Hotel Bintang 3. Silahkan dilihat beberapa gambar kami, dari gambarnya anda sudah bisa menilai sejauh mana kualitas penginapan kami. Mewah dan amat bersih. makanya buka aja web ini http://www.hotelhouseofeva.com/hotel-murah-di-jakarta-selatan/

Beberapa calon pelanggan kami bahkan sempat bertanya kepada kami apakah gambar yang ada itu bohongan, jawabannya sederhana saja, silahkan datang ke tempat kami terlebih dahulu untuk melihat-lihat sebelum booking. Kami akan melayani anda, bilang saja ke kami bahwa mau melihat-lihat dulu, tidak ada masalah. Penginapan Murah di Jakarta House Of Eva memang murah tetapi bukan berarti murahan ya bos.

House Of Eva sudah berpengalaman menjadi sebuah penginapan murah di Jakarta selama bertahun-tahun. Kami mempunyai staff pelayan yang berpengalaman, bersih, rapih. Pengamanan di Penginapan House Of Eva juga sangat aman, kami mempekerjakan satpam yang bertugas 24 jam, sehingga tidak akan mungkin terjadi pencurian mobil anda. parkir sangat luas, anda bisa melihat di header website ini, kelihatan di sana bagaimana tempat parkir kami, sangat luas bukan? Anda ingin olahraga? jangan khawatir, kami mempunyai kolam renang, anda bisa renang di tempat kami dan juga bisa menggunakan taman kami di pagi dan sore hari.

Penginapan Murah di Jakarta pasti banyak yang mencari, untuk itu kami hadir di sini, guna memenuhi kebutuhan anda, bisa bulanan, harian, atau mingguan. silahkan langsung hubungi kami untuk pemesanan. Booking segera.

Hubungi 0818716152 ~  081574545007 ~ 081284386646 ~ BBM; 24CBE4BA

Mau menginap dalam waktu cukup lama? 1 bulan? 2 bulan? atau 3 bulan? tidak ada jalan lain buat anda selain menginap disini Penginapan murah di Jakarta ”HOUSE OF EVA”Dalam usaha ikut menjaga pelestarian alam dan mencegah terjadinya abrasi serta mewujudkan kualitas udara yang baik, Pemprov DKI Jakarta bersama Dewan Marturia Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jakarta Utara menanam sebanyak 10.000 mangrove di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Minggu (20/2). Kegiatan yang mengusung tema Go Green ini juga turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Tanggung jawab lingkungan, dikatakan Fauzi Bowo, tak hanya menjadi kewajiban pemerintah saja, melainkan tanggung jawab masyarakat secara keseluruhan. Terlebih, dalam usaha meminimalisir dampak pemanasan global yang terus mengancam kelangsungan bumi. “Kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan sudah sangat tinggi. Seperti yang dilakukan hari ini. Menanam mangrove sangatlah penting, karena selain untuk penghijauan juga dapat mencegah abrasi,” ujar Fauzi Bowo, Minggu (20/2).

Diungkapkan Fauzi Bowo, pihaknya memiliki program menata hutan mangrove yang luasnya mencapai 400 hektar. Dengan niat yang tulus, pihaknya saat ini telah berhasil memenuhi 70 persen dari total luas lahan yang disediakan untuk menanam mangrove. “Sisanya, sebesar 30 persen kami berikan kepada masyarakat maupun perusahaan yang mau peduli melakukan penanaman mangrove,” katanya.

Dengan keterbatasan lahan yang dimiliki DKI Jakarta, ditegaskan Fauzi Bowo, pihaknya tetap akan berusaha keras memperbanyak ruang terbuka hijau (RTH) di Jakarta. “Pemprov DKI Jakarta tetap berkomitmen mewujudkan lingkungan yang hijau. Salah satunya dengan penanaman mangrove seperti ini,” tandasnya.

Ketua Go Green HKBP Jakarta Utara, Rosmia Siahaan mengatakan, untuk mewujudkan penanaman 10.000 mangrove, dalam setiap bulan pihaknya bakal menanam sebanyak 1.500 mangrove hingga mencapai jumlah 10.000 mangrove. Dengan begitu, ditambahkannya, akan membantu Pemprov DKI Jakarta mewujudkan hutan mangrove yang luasnya mencapai 400 hektar. “Melalui penanaman mangrove, diharapkan ke depan dapat mencegah abrasi dan meminimalisir terjadinya rob,” katanya.

Leave a Reply